Senin, 10 Desember 2012

PIJET PLUS DAN ESEX2 DI BALI

Pada Artikel ini saya akan menerangkan bahwa Usaha pijat plus di
bali memang sudah menjamur. Nah sekarang DEX EBETZ  berdasarkan informasi dsri TEMAN2 akan memberikan alamat - alamat pijat plus di bali

. Untuk Kawasan Sanur sudah rame sekali para hidung
belang ( eh, eh . . . sorry ) . Tapi saya tidak mengajak anda ke
sanur, karena lokasi tersebut sering di grebek oleh team
SWAT.Coba Cari aja Alamat Hardis Supermarket di Jl. Tukad
Pakerisan, nah anda terus ke utara kira - kira sampai 750 meter-
an, Ketemu dengan pompa bensin di sebelah kanan jalan. Jangan
hentikan langkah anda di pompa bensin tersebut (Kecuali mau beli bensin) dan terus jalan ke utara. sampai
ketemu pertigaan ke jalan Tukad batang hari. nah sebelum pertigaan di sebelah kiri jalan ada komplek toko satu
lantai, namanya Wisata Bali. Tarifnya ??? Kalo Loe ditanya bilang aja udah biasa 150 ribu kok, Otherwise dia
ngecas loe 250 rb sekali ngecrit.

Ada banyak sekali cewek panggilan di bali baik mulai dari gadis smu sampai cewek kuliahan, sekarang
tergantung cara anda untuk mendekati dan ''melayani'' cewek - cewek tersebut. Karena yang saya tahu cewek
tersebut hanya melihat kantong tebal anda, jika anda para lelaki tidak mempunyai support yang kuat dalam
keuangan lebih baik saya sarankan untuk mundur saja.

Sebagian besar cewek yang pekerjaannya menunggu
panggilan adalah cewek yang bekerja pada salon kecantikan, seperti salon dewa-dewi di pulau moyo, salon putu
di jl. mahendra data dan salon refleksi di pemogan. berikut saya berikan sebagian no hp mbak Dian yang baik dan cantik
0361-87171XX dan Fitri 0813373192XX eheheheheheh........? (Maaf nombernya saya sensor dikin) Mohon No hp tersebut di pergunakan seperlunya saja, dan jangan
beranggapan bahwa anda bisa membelinya, he.. he.. cobalah pertama dengan telp salah sambung
Sebagian besar psk di bali mangkal di daerah sanur, jalan danau poso, jalan danau tempe, blanjong dan
sekitarnya di bali.

Artikel ini bukan bersifat porno grafi atau sejenisnya, tapi lebih kepada informasi kepada teman
- teman DEX EBETZ COOL yang butuh hiburan?

Lokasi ini bertempat di Jalan danau poso no 18, jika anda
berjalan didaerah jalan danau poso tepat yang ada circle k nya , nah di sebalah barat circle k tersebut ada jalan
tanah ke utara, masuk terus ke utara sampai anda menemukan no 18, kagak jauh kok cuman 50 meter kayaknya.
Pada no 18 ini lah anda akan menemukan sebuah ''Aquarium '' besar tempat psk tersebut duduk menunggu
orderan. Yang saya maksud aquarium adalah sebuah rumah 6 x 6 meter kalu ngak salah berisi tempat duduk dan
berisikan Kaca riben untuk pengunjung dapat melihat dan memilih cewek mana yang kira - kira bagus dan seksi
bo. Harga nya berkisaran 130 ribu sampai 150 ribu, tergantung onderdilnya, he.. he.. Setelah anda merasa yakin
pilih salah satu, saya kira banyak disana ada cewek - cewek seksi kayak artis lho, ada yang kayak elma teana,
dan lain - lain, pokoke cantik - cantik, he. .he . . Setelah itu bonceng cewek tersebut ke bungalow, dan cari
bungalow yang agak dekat karena jika anda lurus aja ke utara, nah disana ada tempat bungalow xxx , bayar sewa
kamar cuman 25 ribu

Koleksi para wanita pemijat urat syahwat ini berlokasi di pulau moyo denpasar bali, jika anda sedang mampir di
Bali untuk sekedar ber wisata atau lancong. Setelah anda ber wisata ria mungkin anda mengalami pegal - pegal ,
Nah ini saatnya seluruh tubuh anda mendapatkan pemijatan oleh gadis2 cantik ini.Lokasi nya adalah, apakah anda
tahu lapangan pegok ARga soka di sesetan ? ? ? dari lapangan pegok terus kebarat ke arah smp n 6 denpasar ,
setelah itu terus aja ke barat ketemu dengan pertigaan belok kanan atau keutara. Kira2 lagi 50 meter sebelah
timur jalan ada tempat massage plus, kalo tidak salah namanya Srikandi massage, he . . he . . .he. . .Harga untuk
plus, biasalah 150 ribuan per sekali nge criiiiit. . . he . . .he . . .Koleksi cewek - cewek nya lumayan cantik, ada
yang kayak artis gitu lhooooooooo

Sampai disini dulu ya informasinya, semoga bermanfaat, dan dex ebetz tidak menganjurkan ada untuk kesana lwooooooo............?

Published with Blogger-droid v2.0.9

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Jual Obat Aborsi Asli Obat Telat Bulan, Murah Disini jual Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Aman Dan Murah, Cara Melunturkan Kandungan, Cara Menggugurkan Kandungan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Bulan, Obat Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dan Yang Paling Ampuh. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia.

      "HANYA KLINIK KAMI DR.BRIAN YANG MENYEDIAKAN OBAT ABORSI KUALITAS NOMOR SATU (TERDAFTAR DEPKES). OBAT ABORSI KLINIK DR.ILHAM. DIJAMIN AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING... INGAT..!!! MENGKONSUMSI SEMBARANG OBAT ABORSI BISA BERAKIBAT FATAL, KONSULTASIKAN DULU MASALAH RENCANA ABORSI ANDA DENGAN KAMI JIKA SUDAH ADA TEMPAT YANG JELAS DAN PASTI AMAN, KENAPA ANDA HARUS MEMBELI OBAT ABORSI DI SEMBARANG TEMPAT..!!!! PASTIKAN, ANDA ABORSI HANYA CUKUP SATU KALI INI SAJA... DAN PASTIKAN HANYA DIKLINIK DR.LHAM.. DAN SEPERTI ANJURAN PEMERINTAH, LEBIH BAIK ANDA IKUT KB DARIPADA ANDA LAKUKAN ABORSI."

      Jika anda pernah mencoba obat lain utk aborsi namun gagal, maka inilah solusi terakhir & terbaik bagi anda.

      Gunakan lah produk aborsi dari kami, hanya btuh wktu paling cepat 8jam, dan paling lama 1hari dijamin akan berhasil.

      produk ini aman dan tanpa efek samping, di karenakan semua bahan2 nya alami tanpa kimia sedikit pun.

      Ingat jgn pernah coba2 obat kimia, karena aborsi dgn kimia bisa sangat membahayakan nyawa anda.

      Pastikan anda aman, dan berhasil aborsi hanya dgn menggunakan produk kami. Harga relatif terjangkau, dikarnakan kami bersifat menolong anda.

      Jika minat serius segera hubungi No. Hp 082242554625

      Keberhasilan anda adalah kebanggaan kami.

      Garansi uang kembali jika gagal !!!!

      Dan hati2 terhadap iklan yg menjerumuskan..!!!

      bnyak situs2 atau iklan iklan lain sejenis yg ternyata gadungan..!!!!

      percayakan pada kami maka anda tdk akan menyesal.

      PERHATIAN !!!!!!!

      MELAKUKAN ABORSI

      - Pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu, dan bicarakan dengan pasangan anda.

      - Jangan Tergiur dengan Obat-obat Aborsi yang tidak jelas (No.DEPKES) membahayakan jiwa anda/janin yg anda kandung bila gagal akan mengakibatkan cacat.

      - Agar tidak mengulangi kesalahan anda yg keduakalinya, kami menganjurkan anda untuk mengikuti salah satu program KB yg dapat anda dapatkan di puskesmas-puskesmas, Rumah Sakit, BKKBN, PKBI yg ada di setiap propinsi di indonesia.

      Sedia Usia 1-2-3-4-5-6-7 Bulan,

      INGAT DAN HATI – HATI Banyak Penipuan, Yang Menjual Obat Penggugur Palsu Serta Mengaku-Ngaku Dokter Kandungan,

      Website Kami

      www.caramelunturkankandunganaman.blogspot.com

      Jangan terpengaruh harga MURAH !!!

      kami jual OBAT ABORSI AMPUH yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh FDA di Amerika.

      Yg tidak serius tolong jgn menghubungi, karena hanya buang2 waktu saya saja.

      PEMESANAN CALL/ SMS

      HOTLINE

      Dr. brian

      Hp : 082242554625

      KAMI MURNI BISNIS

      ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

      Hapus
  2. Semua bisa diambil di bali bos langsung dikirim di tempat pin bb 287ee651

    BalasHapus
  3. Toko obat kuat dan alat bantu sex. Khusus di bali, laangsung bisa di kirim, tanpa nunggu pembayaran di tempat ,

    BalasHapus
  4. Jual Obat Aborsi Asli Obat Telat Bulan, Murah Disini jual Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Aman Dan Murah, Cara Melunturkan Kandungan, Cara Menggugurkan Kandungan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Bulan, Obat Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dan Yang Paling Ampuh. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia.

    "HANYA KLINIK KAMI DR.BRIAN YANG MENYEDIAKAN OBAT ABORSI KUALITAS NOMOR SATU (TERDAFTAR DEPKES). OBAT ABORSI KLINIK DR.ILHAM. DIJAMIN AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING... INGAT..!!! MENGKONSUMSI SEMBARANG OBAT ABORSI BISA BERAKIBAT FATAL, KONSULTASIKAN DULU MASALAH RENCANA ABORSI ANDA DENGAN KAMI JIKA SUDAH ADA TEMPAT YANG JELAS DAN PASTI AMAN, KENAPA ANDA HARUS MEMBELI OBAT ABORSI DI SEMBARANG TEMPAT..!!!! PASTIKAN, ANDA ABORSI HANYA CUKUP SATU KALI INI SAJA... DAN PASTIKAN HANYA DIKLINIK DR.LHAM.. DAN SEPERTI ANJURAN PEMERINTAH, LEBIH BAIK ANDA IKUT KB DARIPADA ANDA LAKUKAN ABORSI."

    Jika anda pernah mencoba obat lain utk aborsi namun gagal, maka inilah solusi terakhir & terbaik bagi anda.

    Gunakan lah produk aborsi dari kami, hanya btuh wktu paling cepat 8jam, dan paling lama 1hari dijamin akan berhasil.

    produk ini aman dan tanpa efek samping, di karenakan semua bahan2 nya alami tanpa kimia sedikit pun.

    Ingat jgn pernah coba2 obat kimia, karena aborsi dgn kimia bisa sangat membahayakan nyawa anda.

    Pastikan anda aman, dan berhasil aborsi hanya dgn menggunakan produk kami. Harga relatif terjangkau, dikarnakan kami bersifat menolong anda.

    Jika minat serius segera hubungi No. Hp 082242554625

    Keberhasilan anda adalah kebanggaan kami.

    Garansi uang kembali jika gagal !!!!

    Dan hati2 terhadap iklan yg menjerumuskan..!!!

    bnyak situs2 atau iklan iklan lain sejenis yg ternyata gadungan..!!!!

    percayakan pada kami maka anda tdk akan menyesal.

    PERHATIAN !!!!!!!

    MELAKUKAN ABORSI

    - Pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu, dan bicarakan dengan pasangan anda.

    - Jangan Tergiur dengan Obat-obat Aborsi yang tidak jelas (No.DEPKES) membahayakan jiwa anda/janin yg anda kandung bila gagal akan mengakibatkan cacat.

    - Agar tidak mengulangi kesalahan anda yg keduakalinya, kami menganjurkan anda untuk mengikuti salah satu program KB yg dapat anda dapatkan di puskesmas-puskesmas, Rumah Sakit, BKKBN, PKBI yg ada di setiap propinsi di indonesia.

    Sedia Usia 1-2-3-4-5-6-7 Bulan,

    INGAT DAN HATI – HATI Banyak Penipuan, Yang Menjual Obat Penggugur Palsu Serta Mengaku-Ngaku Dokter Kandungan,

    Website Kami

    www.caramelunturkankandunganaman.blogspot.com

    Jangan terpengaruh harga MURAH !!!

    kami jual OBAT ABORSI AMPUH yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh FDA di Amerika.

    Yg tidak serius tolong jgn menghubungi, karena hanya buang2 waktu saya saja.

    PEMESANAN CALL/ SMS

    HOTLINE

    Dr. brian

    Hp : 082242554625

    KAMI MURNI BISNIS

    ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

    BalasHapus