Sabtu, 15 Desember 2012

PRAKTEK ESEX- ESEX DI BUMI MEKEPUNG (JEMBRANA), DARI PSK SAMPAI KE AYAM PUTIH ABU-ABU

Artikel Kaliini DEX EBETZ buat berdasarkan info dari teman2 dan cerita2 yg dex ebetz dengar (maklumlah saya denger, orang saya masih punya kuping brwoooo eh....ehh.....eehh) , ok langsung saja saya menulis, biar gak keburu tintanya muncrat :-):-) wakakakakakak............?

Berawal dari Kafe, Selanjutnya Terserah anda broww…....?

Berbicara masalah pekerja seks komersial (PSK), nampaknya tak akan pernah tuntas. Upaya untuk memberantasnya pun sungguh sebuah pekerjaan yang tidak mudah. Kehadirannya tak bisa dibendung dengan cara apa pun. Bisa jadi, masalah seks dan berbagai masalahnya sama dengan usia peradaban manusia, sehingga tak mungkin bisa ditiadakan. Di JEMBRANA sendiri, keberadaan PSK juga cukup marak. Berbagai kebijakan yang diterapkan untuk meminimalisasi praktik PSK sudah dicoba. Sayang, hasilnya belum juga memuaskan. Kenapa hal ini bisa terjadi? Di mana saja mereka (PSK) melakukan praktik? Siapa saja pelanggannya?

JEMBRANA, sebagai kabupaten yang berada di ujung barat Pulau Bali, dapat pengaruh siginifikan dari wilayah tetangganya, Banyuwangi, Jatim. Jarak yang demikian dekat, memungkinkan kedua penduduk saling berinteraksi secara terus-menerus dan berkesinambungan. Kondisi ini, tentu saja berdampak positif bagi perkembangan Jembrana, dilihat dari akulturasi budaya. Dampak dari interaksi dua budaya bisa negatif juga bisa positif.

Bisnis esek-esek di Jembrana ini diyakini karena akibat dari interaksi dua budaya itu. Namun, bukan berarti PSK itu tidak ada di Bali. Dari beberapa kali digelar razia terhadap PSK, kebanyakan pelakunya adalah orang ”seberang”. Tetapi hal ini bukan menunjukkan bahwa orang lokal (Jembrana) sendiri tidak ada yang menekuni pekerjaan sebagai PSK.
    Budaya yang berbeda tentu caranya menarik laki-laki hidung belang juga berbeda. Misalnya, orang lokal berpraktik jauh dari sanak-keluarganya.Bagaimana dengan Gilimanuk yang bersentuhan langsung dengan Ketapang, Banyuwangi. 

Gilimanuk, sebagai pintu masuk Bali dan juga kawasan pelabuhan nampaknya memberi peluang yang lebih besar terhadap keberadaan PSK. Buktinya, tidak sedikit tempat di Kelurahan Gilimanuk menyediakan wanita-wanita PSK. Mulai dari warung remang-remang hingga hotel melati (losmen) banyak yang menyediakan layanan khusus ini. Setelah bertemu di warung-warung kopi dan kafe, selanjutnya terserah kepada ”pemakainya”.

Tarif mereka pun bervariasi. Setiap orang yang ingin mencoba layanan PSK dengan mudah mendapatkannya. Karena keberadaan PSK di kawasan Gilimanuk tidak berada di satu tempat. Mereka beroperasi menyebar di beberapa gang atau warung-warung kopi di sana.Seperti yang terlihat di salah satu gang di kelurahan itu. Dari depan keberadaan warung itu sedikit pun tidak menampakkan ada PSK yang berpraktik jual beli ”daging mentah EHEHEHE”. Namun setelah memasuki lebih dekat lagi, kondisi warung tersebut terasa cukup berbeda bila dibanding dengan warung biasanya. Sebab, di belakang ruang yang digunakan untuk memajang minuman dan sedikit makanan, terdapat beberapa kamar kecil yang bisa disewa. Jumlah kamarnya pun bervariasi. Mulai dari lima kamar sampai ada yang menyediakan sepuluh kamar. Di warung dekat gang kecil itu, jumlah kamarnya terdapat delapan. Kondisi kamar terlihat sedikit kumuh. Kamar-kamar itulah yang senantiasa menjadi saksi bisu, bahwa keberadaan PSK di Jembrana tidak terbantahkan.

Harga seorang PSK di tempat seperti itu berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000, plus harga kamar Rp 10.000 untuk short time. Transaksi antara konsumen (lelaki) dan PSK bukan saja terjadi di tempat-tempat seperti itu. Hotel-hotel melati yang tersebar di Gilimanuk juga siap dengan layanan tambahan ini.Ada Layanan EkstraDi sebuah hotel melati, dekat pelabuhan misalnya, setiap pengunjung akan ditawari layanan ekstra ini. Keberadaan PSK yang disediakan juga cukup bervariasi. Mulai dari yang berwajah lembut dengan usia yang masih MUDA BELIA, sampai PSK yang sudah tua atau yang sering disebut STW.
Bahkan untuk layanan, STW, biasanya mampu memberi lebih. ”Kalau yang estewe disuruh apa saja mau, termasuk ‘karaoke’. Berbeda dengan yang muda-muda, maunya yang enak-enak saja,” ujar pemilik hotel itu berpromosi.

Hotel itu mematok harga yang lumayan murah untuk satu kamar hanya Rp 20.000 untuk short time dan Rp 50.000 bila mau full time. Sementara tarif PSK yang estewe hanya Rp 20.000. Bagi PSK yang lebih muda harganya sedikit lebih tinggi, yakni Rp 30.000 untuk short time dan Rp 75.000 bagi yang ingin bersama satu malam penuh.

Bila ingin fasilitas kamar yang sedikit lebih baik, misalnya ada AC dan pesawat TV, maka sewa kamar ditambah lagi Rp 5.000.

Suasana lain dapat dirasakan salah satu pantai yang ada di Kecamatan MENDOYO. Keberadaan PSK di sana cukup tersembunyi. Pasalnya, tempat itu bukan semata sebagai tempat mangkalnya para panjaja cinta sesaat saja. Namun di balik usaha kafe, praktik PSK juga terjadi. Meski tidak semua kafe menyediakan fasilitas itu. Di lokasi ini keberadaan PSK tidak terlalu kentara sebagaimana yang ada di GILIMANUK.

Berdasarkan pantauan, salah satu kafe yang beroperasi di sana ada yang menyediakan wanita-wanita cantik dan muda untuk di-booking. Sambil menikmati minuman ringan atau beberapa botol bir, transaksi dapat berlangsung di tempat itu. Tidak menutup kemungkinan wanita yang menemani kita minum juga bisa ”dipakai”, asal negosiasi harga dirasakan cocok.

Selain pelanggan bisa langsung ngejos, ada juga kafe menyediakan cewek cantik sekadar ngobrol. Saat minum dan mendengar musik paling tidak pelanggan ditemani dua orang wanita cantik. Mereka tidak memasang tarif secara kaku. Bisa saja harga yang ditawarkan cukup tinggi untuk ukuran PSK di Jembrana. Namun, yang standar untuk short time mereka hanya memasang Rp 100.000, ditambah lagi dengan sewa kamar Rp 25.000. Biasanya layanan yang ditawarkan mereka lebih banyak yang short time.

Gambaran suram kondisi tersebut, menunjukkan betapa maraknya praktik PSK di Bumi Makepung ini. Parahnya, praktik PSK yang terjadi di Jembrana bukan saja dilakukan PSK. PARA PELAJAR pun tidak ketinggalan ikut secara sembunyi-sembunyi melakoni pekerjaan ini. Hanya, keberadaan pelajar yang berprofesi ganda ini tidak terlalu banyak.

Cara memperolehnya pun tidak segampang PSK sungguhan.Investigasi TEMAN SAYA selama tiga minggu lebih, akhirnya berhasil mengungkap dan membuktikan bahwa ANAK SEKOLAH ada yang berprofesi ganda. Pagi ke sekolah, sepulang sekolah terkadang siap melayani konsumennya. Tentu saja, tidak sembarang orang bisa mendapatkannya. Sebab, untuk bisa kencan dengan ”AYAM PUTIH ABU-ABU” ini cukup sulit dan ada perantaranya. ”Jangan harap bisa mem-booking tanpa melalui perantara,” tandas salah seorang perantara kepada teman saya. 

KADEX, sebut saja demikian, salah seorang perantara ini mengakui di sekolahnya beberapa orang siswa ditengarai bisa untuk ”dipakai”. Hanya, setahu dia, baru satu orang yang sudah pasti menekuni profesi ganda tersebut. ”Saya dengar sih banyak yang bisa diajak kencan, namun kalau yang sudah pasti, ya… cewek itu saja,” ujarnya sambil menyebut salah satu nama rekannya yang satu sekolah. Ia menambahkan, soal tarif bisa sampai Rp 300.000/sekali kencan.

Pola praktik yang diterapkan oleh sejumlah PSK di Jembrana cukup menarik. Agar konsumen merasakan yang berbeda, biasanya pengelola sering me-rolling para piaraannya dari satu tempat ke tempat lain. Kondisi ini dinilai cukup berhasil mengelabui pelanggan, sehingga terkesan selalu ada yang baru. Padahal, yang baru itu hanya tempat praktiknya, sedangkan orangnya sudah ”apkiran”. Ironis memang.

Nah demikian dulu saya menulis, mani buin jahhhhhhhh..........?

Published with Blogger-droid v2.0.9

3 komentar:

  1. Jual Obat Aborsi Asli Obat Telat Bulan, Murah Disini jual Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Aman Dan Murah, Cara Melunturkan Kandungan, Cara Menggugurkan Kandungan, Obat Pelancar Haid, Obat Telat Bulan, Obat Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dan Yang Paling Ampuh. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia.



    Jika minat serius segera hubungi No. Hp 082242554625



    Keberhasilan anda adalah kebanggaan kami.



    Garansi uang kembali jika gagal !!!!



    Dan hati2 terhadap iklan yg menjerumuskan..!!!



    bnyak situs2 atau iklan iklan lain sejenis yg ternyata gadungan..!!!!



    percayakan pada kami maka anda tdk akan menyesal.



    PERHATIAN !!!!!!!



    MELAKUKAN ABORSI



    - Pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu, dan bicarakan dengan pasangan anda.



    - Jangan Tergiur dengan Obat-obat Aborsi yang tidak jelas (No.DEPKES) membahayakan jiwa anda/janin yg anda kandung bila gagal akan mengakibatkan cacat.



    - Agar tidak mengulangi kesalahan anda yg keduakalinya, kami menganjurkan anda untuk mengikuti salah satu program KB yg dapat anda dapatkan di puskesmas-puskesmas, Rumah Sakit, BKKBN, PKBI yg ada di setiap propinsi di indonesia.

    Sedia Usia 1-2-3-4-5-6-7 Bulan,



    Website Kami

    www.caramelunturkankandunganaman.blogspot.com



    Jangan terpengaruh harga MURAH !!!



    kami jual OBAT ABORSI AMPUH yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh FDA di Amerika.

    Yg tidak serius tolong jgn menghubungi, karena hanya buang2 waktu saya saja.



    PEMESANAN CALL/ SMS

    HOTLINE



    Dr. brian

    Hp : 082242554625



    KAMI MURNI BISNIS

    ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!

    BalasHapus
  2. HAlooooowwww..
    Obat tobat sering sembahyang ke Pura buat anak Hindu.. serta buat penganut agama lain yang taat aja..

    BalasHapus